Minggu, 01 Juni 2014

Cara Menghilangkan Lemak Di Tubuh

Cara Menghilangkan Lemak Di Tubuh Dan Obat Penghancur Lemak

Kini hanya dengan 7.500,- per hari anda dapat memilliki tubuh yang ramping dan sexy bagaikan model, dengan hanya mengkonsumsi supplement herbal asli dari Cina yang sudah terdaftar di BPPOM RI dengan No Ijin BPPOM TI124347171. Anda tidak perlu melakukan olahraga yang keras atau melakukan sedot lemak yang memakan biaya yang sangat mahal. Sekarang anda cukup simak artikel ini, karena di sini saya akan membahas tentang Slimming Capsule solusi untuk menurunkan berat badan tanpa efek samping pada kesehatan anda.


Cara Menghilangkan Lemak Di Tubuh.- mempunyai tubuh yang indah adalah keinginan semua wanita di dunia ini, karena mempunyai tubuh yang indah akan membuat percaya diri meningkat, dan juga sebagai daya tarik tersendiri, untuk memikat hati para kaum pria, kebanyakan kaum pria ingin mempunyai pasangan hidupnya yang di bilang sempurna. sekarang bagaimana dengan orang orang gemuk, apakah bisa langsing, tentu bisa, Biasanya lemak berlebih di tubuh anda terjadi karena pola makan yang tidak teratur, kurang berolahraga dan kesehatan. Tanpa anda sadari memiliki lemak berlebih tentunya menimbulkan berbagai resiko yang sangat berbahaya bagi tubuh seperti penyakit Diabetes Melitus, penyakit Jantung, penyakit Kanker, penyakit Stroke dan tekanan darah tinggi.

Bagi anda yang gemuk apakah anda sudah mencoba untuk melakukan diet ? Apakah anda sudah menemukan solusi diet yang sehat ? Dan apakah hasilnya sudah maksimal? Pada artikel kali ini kita akan memberikan solusi cara menghilangkan lemak di tubuh yang menyehatkan dan alami.
file
Price: Rp.227.000 Isi: 60 kapsul

Green World Slimming Capsule, merupakan Cara Menghilangkan Lemak Berlebih Di Tubuh yang diformulasikan dari bahan-bahan yang alami, dan diproduksi oleh teknologi modern sehingga terjamin mutu dan kualitasnya. Perlu anda ketahui Green World Slimming Capsule sudah dipasarkan di 20 negara sehingga dapat anda simpulkan sendiri bahwa Green World Slimming Capsule kualitasnya diakui oleh dunia sehingga Green World Slimming Capsule mempunyai legalitas BPOM (TI 124347171) dan mamiliki sertifikat HACCP, FDA, GMP best seller internasional yang terbukti aman untuk di konsumsi, aman tanpa efek samping yang dapat membahayakan tubuh anda.

Komposisi Slimming Capsule
  1. Ekstrak teh hijau
  2. Mawar 5%
  3. Melati 5%
  4. Bunga jeruk mekar (neroli) 5%
  5. Hawthorn 10%
  6. Buah Mulberry 20%
  7. Daun Lotus 25%
  8. Cassia Seed 30% tidak Mengandung hormon sehingga tidak menyebabkan efek samping jika di konsumsi setiap hari.

Kandungan Ekstrak herbal diatas sangat kaya akan unsur pembuang lemak, yang berlebih di dalam tubuh dan di buang keluar, tidak hanya disitu produk ini juga bermanfaaat menambah kemampuan kerja usus, membersihkan usus, toksin dan sampah mengeluarkan lemak yang diserap oleh usus serta meregulasi berbagai fungsi organ tubuh.
Hindari hal-hal berikut ini :
  • Hindari makanan dan minuman yang mengandung kafein (kopi, teh, coklat), obat – obatan dan suplemen yang mengandung   kafein.
  • Ibu hamil dan menyusui tidak boleh minum Slimming Capsule.
  • Bagi pengidap penyakit akut atau masih dibawah treatment dokter, sebaiknya tidak mengkonsumsi Slimming Capsule. Silahkan konsultasi dulu ke dokter.

 Keunggulan Slimming Capsule :
  1.  Meningkatkan metabolisme tubuh untuk membakar lemak dalam tubuh
  2.  Tidak mengeringkan rahim
  3.  Tidak menyebabkan ketergantungan (yoyo effect). Jadi bisa dihentikan sewaktu-watktu
  4.  Tidak menyebabkan buang2 air (mencret), diare, mulas, gemetaran, sakit kepala dsb.
  5.  Menurunkan berat badan secara efektif, aman dikonsumsi jangka panjang bagi wanita maupun pria dan tidak menimbulkan efek samping berbahaya bagi kesehatan tubuh

ATURAN MINUM : - Minum 1-2 kapsul setelah makan pagi, dianjurkan minum banyak air putih
Catatan:
  • Tetap makan 3 kali sehari dengan porsi yang lebih kecil, meski tidak merasa terlalu lapar.
  • Diusahakan tetap bergerak, meski tidak harus olah raga yang berat.
  • Kurangi makanan yang berlemak dan karbohidrat (termasuk makanan yang manis-manis), apabila ingin menurunkan berat badan lebih cepat.
  • Penurunan Berat Badan: 4-8 kg/bulan tergantung Berat Badan awal, keteraturan minum & pola makan dan metabolisme tubuh masing -masing.

Berikut Ini bukti nyata akan khasiat Slimming Capsule

ibu-sllviawaty
ibu sllviawaty
41 tahun
Palembang

Berat badan dari 72kg menjadi 56.5kg

Percaya tidak percaya saya sudah berhasil menurunkan berat badan saya sebanyak 16kg dalam waktu sekitar 5 bulan. Apa rahasianya? Sliimming Capsule Green World jawabannya. Berkenalan dengan produk yang satu ini dari saudara saya. Awalnya saya ragu untuk mencoba karena merasa hasilnya akan sama saja dan saya juga tidak mau mengambil resiko dari efek samping produk pelangsing. Tapi terakhir tetap saya memutuskan untuk mencoba seminggu dan ternyata tidak ada ketidaknyamanan yang saya rasakan selama mengkonsumsi slimming capsule, malah berat badan saya mulai menurun. Karena ada khasiat kemudian saya teruskan dan hasilnya saya berhasil menurukan berat badan saya sampai di angka 56.5kg.


ibu-sri
ibu sriIbu Sri
39
Palembang


Turun 16 kg dalam waktu 4 bulan
Memasuki bulan ke 4 saya mengkonsumsi Slimming Capsule Green World berat badan saya turun dari 67kg – 51kg. Saat ini sudah mencapai bentuk badan ideal yang saya dambakan, Pengalaman saya selama menggunakan Slimming Capsule Green World tidak ada efek samping yang saya rasakan. Untuk nafsu makanpun tetap seperti biasa dan tidak mengalami diare, jantung berdebar, berkeringat dll seperti yang saya takutkan dari banyaknya keluhan teman-teman yang menggunakan produk pelangsing sejenis.

Itulah bukti atau kisah nyata dari orang-orang yang telah membuktikan khasiat luar biasa dari Green World Slimming Capsule. Jadilah anda seperti mereka dan dapatkan tubuh ideal yang selama ini anda dambakan.


Apakah anda masih kurang percaya akan bukti nyata dari khasiat Green World Slimming Capsule, buktikan sendiri khasiat nya, hanya Green World Slimming Capsule yang terbukti aman . Bagi anda yang sudah bosan dengan perut anda yang buncit serta berat badan tubuh anda tidak kunjung turun juga, dan ingin merasakan akan khasiat Slimming Capsule sebagai Obat Pelangsing Yang Aman, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0823.2011.4649 dengan menggunakan format pemesanan :” SLM ” seperti contoh di bawah ini :

Cara Pemesanan Green World Slimming Capsule

SLM: NAMA: ALAMAT: JUMLAH PESANAN: No.HP / TELP

 

Kirim KE: 0823.2011.4649

 

Contoh PEMESANAN.:

 

SLM: ANGGA SAPUTRA: JL.SINDANG GALIH, KOTA TASIKMALAYA, JAWA BARAT: 3 BOTOL: 085223666XXX

 

Kirim KE: 0823.2011.4649

TULIS KODE PRODUK: (SLM). BILA MEMESAN OBAT,UNTUK MEMPERMUDAH PELAYANAN KAMI :)
PERHATIAN !!! SLM adalah kode pemesanan obat yang WAJIB dicantumkan di setiap sms pemesanan dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan maka sms yang dikirim “TIDAK AKAN KAMI PROSES & OBAT TIDAK AKAN DIKIRIM”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar